"Bunga Kitolod ternyata mampu Menyembuhkan Mata Rabun, Silinder, Katarak, Plus Minus"
obat herbal

"Bunga Kitolod ternyata mampu Menyembuhkan Mata Rabun, Silinder, Katarak, Plus Minus"

Jumat, 04 November 2016 - 12:03:18 WIB
0 | Kategori: Info Kesehatan |Dibaca: 1415

Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara,


BUNGA KITOLOD/PITOLOD/KEMBANG JANGAR. Tanaman kitolod atau kembang jangar/bunga bintang lima ini tumbuh liar di semak–semak, di tepi jalan, di tepi selokan seakan terlewati tidak ada faedahnya.

Allah menciptakan apa pun tentu ada hikmah dan faedahnya, nyatanya bunganya mempunyai manfaat yang mengagumkan untuk menyembuhkan bermacam penyakit mata seperti silinder, katarak, rabun jauh, rabun dekat, mata minus, plus, nyeri dan perih pada mata.

Rekanan saya menyampaikan bunga bintang lima (kitolod) karena jumlah kelopaknya lima (mungkin demikian) lantaran pengalaman dia dengan bunga ini tak pernah terlupakan yaitu penyakit mata silinder si budi.

Anaknya yang masihlah kelas 4 SD harus memakai kacamata dan
 

terlihat tak nyaman. Setelah diobati dengan bunga kitolod lewat cara ditetesi air celupan bunga kitolod secara teratur hingga beberapa bln., akhirnya pulih.

Ternyata setelah membaca buku tentang obat herbal, bunga kitolod di dalamnya ada senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid, dan samponi yang dapat menyembuhkan sebagian penyakit mata.

Untuk pengobatan langkahnya :

1. Petik bunga kitolod sebagian tangkai, lantas input ke gelas yang di isi air bersih, diamkan sebagian menit. 

2. Lantas ambil, teteskan ujung tangkainya di bagian mata kanan dan kiri (masing-masing dua tetes) atau dibagian mata yang sakit saja. 

3. Saat penggunaan, mata merasa perih dan merasa sepet. itu cuma sebentar, lantas lakukan berulang–ulang, minimum 3x sehari. 

Rasakan hasilnya sekian hari lantas.
Semoga Bermanfaat

sumber:http://www.tipsehatcom.com/2016/09/bantu-sebarkan-demi-kemanusiaan-bunga.html



0 Komentar


Komentar


Komentar via facebook


Copyright © 2019. Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara | Online: 2 | Hits: 288 / 282343