Pertemuan Evaluasi Pengembangan SDMK Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019
Foto bersama peserta dan narasumber pada acara Pembukaan Pertemuan Evaluasi Pengembangan SDMK Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019

Pertemuan Evaluasi Pengembangan SDMK Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019

Senin, 12 Agustus 2019 - 14:50:24 WIB
0 | Kategori: Berita |Dibaca: 221

Medan; Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara mengadakan Pertemuan Evaluasi Pengembangan SDM Kesehatan Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 di Hotel Grand Kanaya, Kamis-Sabtu ( 08-10 /08/2019 ).

Pertemuan ini dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara yang diwakili oleh Sri Suriani Purnamawati, S.Si, Apt., M.Kes selaku Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan. Pertemuan ini dihadiri oleh 98 peserta, yang terdiri dari Kasubbag Umum dan Kepegawaian serta petugas pengelola data di Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota, KTU di RSUD, dan pengelola data SDMK Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara beserta UPT Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara. 

Pertemuan ini menghadirkan beberapa narasumber yaitu  Juniar Frida Helfrida Nainggolan ( Auditor Kepegawaian Muda Badan Kepegawaian Negara Regional VI Medan), Renny Tania, S.Psi, M.Sc, MA ( Kasubbid Formasi BKD Provinsi Sumatera Utara), Pulo Rizal Togatorop, SKM, MPH ( Ka. UPT Pelkes Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Sri Suriani Purnamawati, S.Si, Apt., M.Kes ( Kabid SDK Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara ), Yetti Syahriany S., SKM, M.Kes ( Kasie SDM Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara ), drg. Bismi Amrina Barus dan dr. Juliani, M.Kes  ( staf teknis di seksi SDM Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara). 

Materi yang disampaikan berkaitan dengan Kebijakan Pengembangan SDM Kesehatan Nasional, Kebijakan Perencanaan dan Pendayagunaan SDM Nasional, Kebijakan Perencanaan dan Pendayagunaan SDM Provinsi Sumatera Utara, Kebijakan Sistem Informasi SDM Kesehatan, dan evaluasi serta feedback berbagai program pengembangan dan pemberdayaan SDM Kesehatan di Provinsi Sumatera Utara. 

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini bertujuan membentuk forum komunikasi  antar pengelola data dan informasi     SDMK, Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Utara, menjalin komunikasi yang baik antara pengelola sistem informasi lintas program di Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara dan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota.



0 Komentar


Komentar


Komentar via facebook


Copyright © 2020. Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara | Online: 5 | Hits: 927 / 719499