• PROFIL
  • STRUKTUR ORGANISASI
  • UNIT KERJA & PEJABAT
  • ARTIKEL
  • INFORMASI PUBLIK
  • UNDUH
  • STANDAR PELAYANAN
  • FAQ
  • PERUNDANGAN
  • LITKES
  • GALERI
    • PHOTO
    • VIDEO
  • SEKRETARIAT
    • Tugas Pokok dan Fungsi
    • Publikasi Data dan Informasi
    • Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
    • Sub Bag Program, Akuntabilitas
    • Sub Bag Keuangan
  • BIDANG KESEHATAN MASYARAKAT
    • Tugas Pokok dan Fungsi
    • Publikasi Data dan Informasi
    • Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi
    • Seksi Promosi dan Pemberdayaan
    • Seksi Kesling dan Kesjor
  • BIDANG P2 PENYAKIT
    • Tugas Pokok dan Fungsi
    • Publikasi Data dan Informasi
    • Seksi P2 Penyakit Menular
    • Seksi Surveilans dan Imunisasi
    • Seksi P2 Penyakit Tidak Menular
  • BIDANG YANKES
    • Tugas Pokok dan Fungsi
    • Publikasi Data dan Informasi
    • Seksi Yankes Primer & Tradisional
    • Seksi Pelayanan Kesehatan Rujukan
    • Seksi Akreditasi Fas. Pel. dan Jamkes
  • BIDANG SUMBER DAYA KESEHATAN
    • Tugas Pokok dan Fungsi
    • Publikasi Data dan Informasi
    • Seksi Kefarmasian
    • Seksi Alkes & Pembekalan Kes RT
    • Seksi SDM Kesehatan
  • UPTD Pelatihan Kesehatan
    • Profil UPTD Pelatihan Kesehatan
    • Struktur Organisasi UPTD Pelatihan Kesehatan
    • Kalender Pelatihan
    • alur pelayanan
    • Tugas dan Fungsi
    • Sumber Daya Manusia
    • Fasilitas Pelatihan
      • Asrama Gunung Sibayak
      • Asrama Sorik Merapi
      • Asrama Pusuk Buhit
      • Asrama Sibualbuali
      • Auditorium
      • Ruang Diskusi
      • Kelas
      • Mushola
      • Fasilitas Olahraga
      • Ruang Makan
      • Perpustakaan
      • Laboratorium Kelas
      • Ruang Praktek Konseling Menyusui
    • Hasil Survey
  • UPTD RS Khusus Mata Masy.
    • Profile RS Khusus Mata
    • Struktur Organisasi
  • UPTD Khusus Paru
  • UPTD RS Kusta Lau Simomo
  • UPTD Lab. Kesehatan Daerah
  • Profil
    • STRUKTUR ORGANISASI
    • UNIT KERJA DAN PEJABAT
  • PERUNDANGAN
  • INFORMASI PUBLIK
  • UNDUH
  • ARTIKEL
  • FAQ
  • GALERY
    • PHOTO
    • VIDEO
  • STANDAR PELAYANAN
    • LITKES
  • Profil
    • STRUKTUR ORGANISASI
    • UNIT KERJA DAN PEJABAT
  • PERUNDANGAN
  • INFORMASI PUBLIK
  • UNDUH
  • ARTIKEL
  • FAQ
  • GALERY
    • PHOTO
    • VIDEO
  • STANDAR PELAYANAN
    • LITKES

Hasil Survey

  • 21-06-2024

Berdasarkan survey kepuasan pelanggan yang dilaksanakan terhadap 202 pengguna layanan UPTD Pelatihan Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara diperoleh :

 

  1. Pendapat Tentang Kemudahan Persyaratan Untuk Mendapatkan Pelayanan

Berdasarkan hasil survey dapat dilihat bahwa  Kemudahan Persyaratan Untuk Mendapatkan Pelayanan, responden yang menyatakan Sangat Mudah (28,37%), Mudah (70,15) dan  Tidak Mudah (1,98%).

 

  1. Pendapat Tentang Prosedur Dalam Layanan

Berdasarkan hasil survey dapat dilihat bahwa Pendapat Tentang Prosedur Dalam Layanan, responden yang menyatakan Sangat Mudah (37,14%), Mudah (60,62%) dan Tidak Mudah (2,24) .

 

  1. Bagaimana Kecepatan Dalam Layanan

Berdasarkan hasil survey dapat dilihat bahwa Bagaimana Kecepatan Dalam Layanan, responden yang menyatakan Sangat Cepat (34,37%), Cepat (64,55%) dan Tidak Cepat (1,08%).

 

  1. Kewajaran Tarif Dalam Layanan

Berdasarkan hasil survey dapat dilihat bahwa Kewajaran Tarif Dalam Layanan, responden yang menyatakan Sangat Mahal (3,22%), Mahal (27,52%), Tidak Mahal (64,65%) dan Sangat Tidak Mahal (4,61%).

 

  1. Kesesuaian Pelayanan Yang Diterima dengan Kebutuhan dan Harapan

Berdasarkan hasil survey dapat dilihat bahwa Kesesuaian Pelayanan Yang Diterima dengan Kebutuhan dan Harapan, responden yang menyatakan Sangat Sesuai (36,12%) dan Sesuai (63,88%).

 

  1. Pendapat Tentang Kompetensi Petugas Layanan

Berdasarkan hasil survey dapat dilihat bahwa Pendapat Tentang Kompetensi Petugas Layanan, responden yang menyatakan Sangat Kompeten (44,03%) dan Kompeten (55,97%).

 

  1. Pendapat Tentang Perilaku Petugas Dalam Memberikan Pelayanan

Berdasarkan hasil survey dapat dilihat bahwa Pendapat Tentang Perilaku Petugas Dalam Memberikan Pelayanan, responden yang menyatakan  Sangat Baik (55,97%) dan Baik (44,03%).

 

  1. Bagaimana Penanganan Pengaduan, Kritik dan Saran Terhadap Layanan

Berdasarkan hasil survey dapat dilihat bahwa Bagaimana Penanganan Pengaduan, Kritik dan Saran Terhadap Layanan, responden yang menyatakan Sangat Baik (40,11%) dan Baik (59,89%).

 

  1. Bagaimana Kualitas Sarana dan Prasarana Unit Layanan

Berdasarkan hasil survey dapat dilihat bahwa Bagaimana Kualitas Sarana dan Prasarana Unit Layanan, responden yang menyatakan Sangat Baik (32,74%) dan Baik (67,26%)

 

  1. Kemungkinan Untuk Merekomendasikan Layanan kepada Pihak Lain

Berdasarkan hasil survey dapat dilihat bahwa Kemungkinan Untuk Merekomendasikan Layanan kepada Pihak Lain,  keseluruhan responden  menyatakan akan Merekomendasikan kepada pihak lain.

 

  1. Kesan Secara Keseluruhan atas Layanan

 

 

 

Berdasarkan hasil survey dapat dilihat bahwa Kesan Secara Keseluruhan atas Layanan responden yang menyatakan Sangat Puas (38,37%), Puas (61,39%) dan Tidak Puas  (0,24%).

 

 

 

Media sosial

  • Info
  • Populer
Tingkatkan Layanan Kesehatan Daerah Terpencil, Wagub Sumut Bersama Menkes Groundbreaking RSUD Pratama Nias Barat
14-07-2025 18
KLB Campak Merebak di 12 Daerah di Sumut! Dinkes Luncurkan “Lemang” untuk Tekan Ledakan Kasus
11-07-2025 30
Kadis Kesehatan Provsu menghadiri acara Penerimaan sekaligus Pemulangan Jemaah Haji Kloter 16 asal kabupaten Labuhan Batu Selatan, Labuhan Batu Utara dan Kota Tebing Tinggi
02-07-2025 46
Audit Klinis BPaL/M Digelar di RSUD Abdul Manan S: Langkah Nyata Sumut Perkuat Layanan TBC RO
01-07-2025 36
7 Langkah Cara Mencuci Tangan Yang Benar Menurut WHO
19-12-2016 495.288
Membuat Ramuan Peluruh Batu Ginjal Dari Daun Tempuyung
13-10-2016 198.040
Proses dan Cara Pengolahan Limbah Rumah Tangga (Sanitasi)
18-01-2017 188.483
5 Gejala DBD yang Tak Boleh Diabaikan
07-07-2021 174.862

Kategori

  • Berita (636)
  • Kegiatan (78)
  • Info Kesehatan (56)
  • Ragam (26)
  • Info Terkini (46)

Indeks/arsip Berita

  • Januari 2025 (8)
  • Februari 2025 (3)
  • Maret 2025 (1)
  • April 2025 (8)
  • Mei 2025 (31)
  • Juni 2025 (6)
  • Juli 2025 (15)

Link terkait

  • KEMENTERIAN KESEHATAN
  • PUSAT DATA INFORMASI KESEHATAN
  • PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA UTARA

Banner

INFO SARAN DAN PENGADUAN

Email : diskes@sumutprov.go.id
HP : 089621407776

  • INFORMASI PUBLIK
  • STRUKTUR ORGANISASI
  • FAQ
  • UNDUH
  • PROFIL
  • ARTIKEL
  • PERUNDANGAN
  • UNIT KERJA & PEJABAT
  • STANDAR PELAYANAN
  • LITKES
  • PETA SITUS

© 2020 Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara. All rights reserved.